Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

Harga Jual Resmi Crystal X NASA

harga resmi crystal x nasa

Bertemu lagi Bunda dan Sista, Salam sehat selalu. Kami distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA). Yang sedang anda kunjungi tersebut merupakan situs resmi kami untuk memperkenalkan produk-produk Nasa. Dan banyak sekali produk Nasa yang memiliki manfaat bagi kesehatan, kecantikan dan perawatan tubuhbahkan bukan itu saja PT Natural Nusantara juga merupakan pelopor produk organik di sektor pertanian, peternakan dna perikanan. Pada kesempatan kali ini kami ingin mengutip artikel tentang salah satu produk Nasa khusunya mengenai Harga Resmi Crystal X seperti pada judul artikel tersebut. Sebelum sampai ke halaman ini mungkin bunda dan sista telah banyak membuka dan menemukan halaman-halaman lain di berbagai situs internet yang juga dari para Distributor Nasa. Disini secara spesifik ingin kami ulas mengenai Harga Jual Crystal X, karena beberapa calon konsumen kami yang akhirnya memutuskan untuk membeli Crystal X melalui kami, kebanyakan mereka menanyakan harga Resmi atau harga yang semestinya untuk produk tersebut. Bahkan juga harga-harga produk Nasa lainnya seperti Collaskin Collagen dan lain-lain. Mereka merasa harga yang beredar di pasaran terutama di media online entah itu Facebook, Twiter juga dari pencarian google atau iklan google sangat bervariasi/ beragam dan tidak ada patokan yang baku. Apakah seperti itu..?



Harga Resmi Crystal X Rp.200.000,-
 

Disini kami akan buka-bukaan mengenai harga jual Crystal X  dan juga seluruh produk Nasa, yang mungkin informasi ini tidak anda temui di toko online atau situs-situs lain yang menjual produk-produk Nasa. Buat saya pribadi (si penulis artikel) bisnis is bisnis. Maksud saya begini, ketika memutuskan untuk bergabung atau terjun dalam satu bisnis, yah konsekuensinya kita harus mengikuti aturan main yang telah ditentukan dalam bisnis tersebut, dalam bisnis Nasa ketentuan harga telah terlampir sangat jelas pada daftar harga yaitu pada Harga konsumen dan Harga distributor. Harga konsumen adalah harga yang telah di tetapkan oleh Nasa untuk pemakai produk selain distributor. Dan Harga distributor adalah Harga yang harus di tanggung oleh distributor ketika membeli produk-produk Nasa melalui stockist Nasa. 


Satu bisnis berjalan ketika sesuatu yang mempunyai nilai lebih (dalam hal ini adalah produk/barang) dapat diterima oleh pasar dengan nilai tukar yang layak /semestinya. Sebagai contoh Crystal X. Ketika pertama kali Crystal X di produksi dan dipasarkan oleh Nasa melalui mitra / agen / distributor, tidak serta merta pelanggan/konsumen/masyarakat dengan begitu saja menerima (mau membeli produk tersebut). Mereka (konsumen) masih butuh serangkaian alasan mengapa mereka harus mencoba (mau membeli produk tersebut). Nah pada keadaan seperti ini, serangkaian alasan tersebut yang menjadi sangat penting untuk menentukan sesuatu /produk/ barang layak di per jual belikan.



Silahkan menghubungi kami untuk 

Informasi Produk/ Konsultasi & Pemesanan :

SMS/WA : 0856-6611-146

BBM : 74F905BB
TLP : 0812-6130-701

AGEN / DISTRIBUTOR RESMI

PT NATURAL NUSANTARA (NASA)
N-386159
 


Banyak faktor dan alasan mengapa sebuah produk bisa di terima pasar atau gampangnya terdapat alasan mengapa orang mau membeli produk yang di tawarkan :
  1. Faktor Kebutuhan. Ketika seseorang merasa perlu dan butuh produk/barang tentu mereka akan berusaha mendapatkan produk tersebut (membelinya). Kebutuhan tersebut juga masih masuk dalam substansi, seseorang yang butuh bisa di sebabkan karena beberapa alasan : Memang hal tersebut mutlak (diperlukan dalam aktifitas keseharian / dalam hidup), ada sebagian karena gengsi (gengsi juga butuh.. butuh di lihat punya kan..?), ada yang sekedar karena ingin memiliki, dan lain-lain.
  2. Harga. Ini faktor yang terkadang membuat tidak disangka-sangka seseorang akan membeli produk (bisa jadi tidak di rencanakan). Karena tawaran harga yang menggiurkan bisa jadi seseorang dengan tiba-tiba tanpa sebab yang pasti membeli produk/barang. Harga memang bisa membuat perubahan pikiran 180 derajat. Coba saja pikir atau mungkin anda sendiri pernah mengalaminya ketika sedang mengisi waktu santai di sore hari kemudian jalan-jalan di taman kota atau tempat keramaian lainnya, di sana banyak produk/barang yang di tawarkan mengiringi perjalanan santai anda, seketika itu anda melihat sepetu warna biru yang cantik yang berlabel harga 25 ribu rupiah untuk 2 pasang. Disaat itu pula anda yang tanpa ada niat untuk membeli sepatu dan melihat harga yang sedemikian murah tentu dengan pertimbangan nanti akan bisa di pakai sebagai ganti sepatu yang ada di rumah kemudian membelinya. Nah faktor harga jual memang sangat menentukan terbeli tidaknya / laku tidaknya sebuah produk. Walaupun juga murah bukan jaminan, terutama dengan produk Nasa yang satu ini Crystal X. Jadi untuk produk yang satu ini jangan melulu mengacu pada harga murah, bisa jadi dan kemungkinan besar harga Jual Crystal X yang di bawah standard yang ditentukan itu adalah produk tiruan, buka produk Nasa yang sesungguhnya. Memang sangat mungkin ada pihak yang memafaatkan produk fenomenal Nasa tersebut. Karena apa? yah tentu saja sudah bukan menjadi rahasia bahwa Crystal X merupakan satu produk yang teruji mampu mengatasi keluhan kewanitaan secara nyata, hingga sekarang belum ada produk yang sebanding dengan produk Nasa tersebut.
  3. Keterpaksaan. Semoga faktor yang satu ini tidak terjadi pada bunda dan sista. Adakalanya satu keadaan menjadikan kita melakukan sesuatu yang tidak seharusnya di lakukan, juga dalam pembelian produk/barang. Sangat mungkin karena tawaran seorang teman dekat yang sulit kita tolak, lalu kita membeli sebuah produk padahal yang sebenarnya kita masih ingin meng-anggarkan dana tersebut untuk membeli sesuatu yang lebih penting lainnya. Namun ketika ini terjadi pada bunda dan sista karena bunda dan sista telah membeli Crystal X dari seorang teman/ keluarga dekat yang sebenernya tidak atau belum bunda dan sista inginkan, saya katakan bahwa bunda dan sista telah beruntung. Seberuntung anda membaca artikel tersebut. Kenapa ? Kok bisa? tentu itu pertanyaan selanjutnya.

    Dengan mengenal Crystal X anda telah mengetahui bahwasanya organ kewanitaan itu tidak serta merta sehat dengan sendirinya, walaupun secara alamiyah miss V mempunyai mekanisme untuk membersihkan dirinya sendiri, namun peningkatan aktifitas serta kesibukan yang tidak menentu membuat flora organ kewanitaan berubah secara drastis. Contohnya, ketika seorang ibu rumah tangga yang kesehariannya mengasuh anak-anak dengan segala tetek bengeknya, juga aktifitas wanita karir dengan padatnya jadwal pertemuan dengan kliennya yang harus di hadirinya, juga kesibukan-kesibukan lain sebagai tuntutan hidup, kesemuanya itu secara tidak langsung menimbulkan emosi yang kurang stabil yang dapat mempengaruhi faktor kesehatan organ kewanitaan. Paling tidak waktu anda merawat kewanitaan berkurang dengan adanya aktifitas tersebut. Nah Crystal X yang telah terformulasi dengan tepat akan menjadi teman setia menjaga dan merawat kewanitaan di sela kepadatan aktifitas yang tak terhindarkan. Jadi jangan bilang terpaksa ketika bunda dan sista mendapati Crystal X tersebut. Karena manfaatnya yang sangat luar biasa yang tidak anda temukan pada produk lain yang sejenis yang beredar di pasaran. Apa saja yang bisa di dapat dari pemakaian produk Nasa tersebut bisa bunda dan sista simak lebih lanjut pada artikel kami Manfaat Crystal X dan Cara Pemakaiannya

Dari faktor yang menyebabkan lakunya suatu produk ke pasar tersebut di atas, yang sangat menarik untuk di perbincangkan dan ini erat kaitannya dengan Crystal X adalah masalah Harga. Bukan rahasia bahwa telah beredar harga jual Crystal X mulai dari 65 ribu (harga palsu) hingga 350 ribu (harga bukan semestinya). Walaupun bagi sebagian organ yang memiliki kecukupan secara finansial tidak merasa keberatan untuk membeli Crystal X dengan harga berapapun, akan tetapi yang akan kami tarik menjadi satu perhatian adalah bahwa harga tersebut bukan merupakan jaminan keaslian Crystal X itu sendiri. Artinya belum tentu dengan anda membeli dengan harga misalnya 400 ribu lalu anda akan di pastikan mendapatkan produk asli Nasa. Atau sebaliknya hanya dengan harga 65 ribu lalu itu bukan produk Nasa.


Seperti pada awal artikel telah kami singgung bahwa Nasa dalam menentukan harga merupakan ketetapan baku, pada produk-produk Nasa tidak ada tawar menawar mengenai harga. Harga yang telah di tetapkan tentu telah melalui mekanisme bisnis sesuai sistem yang Nasa kelola. Jadi ketika terdapat variasi dan beragam harga jual Crystal X, ini menggambarkan telah terjadi berbagai kemungkinan-kemungkinan, diantaranya :
  • Kecurangan
    Bukan tidak mungkin akan terjadi hal-hal yang di luar ketentuan. Kami tidak mau berprasangka buruk karena hal tersebut bukan cara yang sehat untuk pelaku bisnis. Apalagi Nasa telah terorganisir dengan baik dengan sistem yang relevan dengan perkembangan jaman. Walaupun dimungkinkan untuk terjadinya kecurangan-kecurangan dalam pemasaran namun kami yakin hal yang demikian tidak akan mampu bertahan lama, mereka yang melakukan kecurangan akan dengan sendirinya mengubur harapan beserta mimpi-mimpinya.
  • Sabotase
    Tindakan ini bisa dilakukan siapa saja yang tidak menginginkan Nasa berkembang lebih maju. Bisa saja mereka melakukan dengan cara menjatuhkan harga produk di pasaran. Ini bukan trik atau modus baru dalam persaingan bisnis. Jadi diharapkan konsumen akan lebih kritis dengan penawaran harga-harga yang tidak semestinya.
  • Pemalsuan
    Ini juga bisa menjadi bagian dari bentuk sabotase oleh pihak tertentu, namun lebih cenderung ingin mengeruk keuntungan yang lebih secara materi. Crystal X yang di sinyalir merupakan salah satu produk yang kerap di sebut telah terjadi pemalsuan hingga memunculkan varian harga yang sangat-sangat tidak masuk akal. Bayangkan saja, telah beredar Crystal X dengan harga 65 ribu rupiah, apakah bunda dan sista yakin akan manfaat dari Crystal X tersebut. Sekalipun di bilang dengan embel-embel promo atau diskon, formula Crystal X tidak akan terpenuhi dengan 65 ribu rupiah. Logika dan idealnya adalah demikian.
Dan satu lagi yang penting untuk menjadi catatan bahwa secara resmi Nasa tidak pernah mengadakan program Promo Produk. Dengan kata lain jika ditemui berbagai iklan yang menayangkan atau menjanjikan harga promo, misalnya bertepatan dengan salah satu hari besar nasional dan lain-lain, itu bukan merupakan program resmi Nasa. Pernah bahkan seorang konsumen menanyakan kepada kami, kapan akan ada lagi promo produk Nasa? kami katakan secara resmi Nasa tidak pernah mengadakan program harga promo. Promo yang resmi dari PT Natural Nusantara adalah promo bisnis yang di lakukan pada event tertentu dan bukan promo penurunan harga.


Jika Bunda dan Sista menginginkan pembelian Crystal X dengan Jaminan keaslian 100% serta jaminan konsultasi selama pemakaian, maka anda bisa melakukan dengan Format Pemesanan sebagai berikut :


CRYSTALX # JUMLAH # NAMA & ALAMAT # NO.HP

sesaat setelah anda mengirimkan pemesanan, team kami akan memberikan rincian harga dan petunjuk selanjutnya.

Jika anda bunda dan sista masih merasa ragu dengan legalitas kami, silahkan pastikan anda melihat profil keanggotaan kami selaku Distributor Resmi PT Natural Nusantara yang tedapat pada sebelah kanan atas halaman situs ini. Anda bisa klik "Lihat Profil Keanggotaan" maka anda akan diarahkan ke website resmi Nasa dan disana akan anda temui identitas diri saya.
Dan di bawah ini adalah kartu tanda anggota saya:

harga jual crystal x nasa

"Produk NASA Asli hanya dari Distributor Resmi"
0 Komentar untuk "Harga Jual Resmi Crystal X NASA"

Back To Top