Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

Grece Body Crystal Antipespirant Nasa Pencegah Bau Badan

Produk Nasa untuk melenyapkan bau badan tersebut terbukti sangat efektif dan sederhana untuk di gunakan baik bagi pria ataupun wanita. Tanpa mengenal usia, bau badan akan timbul kapan saja ketika bakteri S.Epidermidis dan Xerosis corynebacterium  berkembang terutama pada ketiak. Tak peduli sesering apa anda mandi dan berganti pakaian ketika sering juga datang bakteri tersebut tetap saja akan menimbulkan bau badan. Dengan menggunakan Grece Body Crystal setelah mandi akan mencegah berkembangnya bakteri tersebut dan secara bersamaan akan melindungi anda dari hadirnya bau badan yang tidak di inginkan.



Grece body crystal produk nasa
Nama Produk : GRECE BODY CRYSTAL

Kode : GRECE

Isi : 1 pc/ box

Harga : Rp 50.000,-

Ket: Pencegah Bau Badan



Grece anti bau badan produk Nasa tersebut terbuat dari bahan alam antara lain Water, Potassium Alum (adalah Sulfuric Acid bersumber dari hamparan alam), Sorbitol Cl.191940, Cl.42090

Selain memiliki fungsi utama mencegah tumbuhnya bakteri penyebab bau badan, Grece Body Crystal tersebut akan menyegarkan kulit ketiak dan mencerahkannya, Membuat  iklim ketiak lebih nyaman dan segar alami seperti sehabis mandi. Sebagian orang menyebutnya batu ajaib karena bentuknya yang bundar dan keras seperti batu namun Grece Nasa tersebut memiliki manfaat yang luar biasa. Grece Body Crystal tersebut juga bisa di gunakan untuk mencegah terjadinya gatal dan iritasi.


Cara Pemakaian Grece:
Cukup dengan membasahi Grece dengan air kemudian usapkan lembut merata beberapa kali pada kulit ketiak atau daerah kulit lainnya yang dikehendaki (daerah K3 : Ketiak - sekitar Kelamin - Kaki)

Penggunaan yang sangat sederhana ini akan memberikan kemudahan dan tidak merepotkan kapanpun dan dimanapun anda akan menggunakannya. Temukan kesegaran alami tubuh anda dengan bebas bau badan tanpa resiko dan efek samping apapun dengan menggunakan Grece Body Crystal Antipespirant Produk Nasa tersebut.


Banyak orang salah menafsirkan bahwa datangnya bau badan itu dikarenakan oleh banyaknya keringat yang keluar dari tubuh kita, ini tidak sepenuhnya benar karena keringat berfungsi sebagai pendingin otomatis ketika suhu kita naik (panas). Pada kenyataanya, keringat yang dikeluarkan oleh kelenjar apokrin di ketiak sebenarnya merupakan kombinasi air, garam, dan urea yang tidak menimbulkan berbau. Kesalahpahaman inilah yang kemudian orang menghindari cuaca atau udara panas agar tidak keluar keringat dan tidak berbau, padahal keringat tanpa terkontaminasi dengan bakteri tidak akan menimbulkan bau badan.

Kenali Faktor Penyebab Bau Badan:
  • Karena keturunan
  • Disebabkan karena berat badan berlebih (kegemukan)
  • Makanan, terlalu banyak mengkonsumsi makanan daging kambing, durian, petai, bawang putih juga dapat memicu timbulnya bau badan.
  • Faktor psikis
  • Minuman keras, rokok dan obat-obatan
  • Faktor hormonal
  • Kutangnya menjaga kebersihan badan
Cara Mencegah /Mengurangi Bau Badan:
  • Mandi sesering mungkin, sedikitnya 2x sehari dan mengeringkan badan dengan handuk yang bersih.
  • HIndari memakai pakaian yang lembab/basah, memakai pakaian yang kering dan bersih akan terhindar dari bakteri yang memicu bau badan.
  • Perbanyak minum air putih dan mengkonsumsi sayuran.
  • Hindari penggunaan deodorant atau bedak jika terjadi iritasi kulit.
  • Hindari makanan berbumbu kental.
  • Bersihkan atau cukur bulu pada ketiak atau daerah lain yang memungkinkan tumbuhnya bakteri penyebab bau badan.
  • Gunakan GRECE BODY CRYSTAL secara teratur setelah mandi.
Penggunaan Grece untuk mengobati atau mencegah gatal-gatal / iritasi bisa di lakukan dengan cara mengusap-usapkan Grece tersebut ke daerah yang di kehendaki atau dengan merendam ke dalam segayung air (± 5 menit) lalu di goyang-goyangkan selama 30 detik dan basuhkan air tersebut ke daerah yang terkena gatal / iritasi.

Cara Pemesanan :
Kirimkan SMS/WA/BBM

GRECE # Jumlah # Nama & Alamat # No.Hp 

SMS/WA : 0856-6611-146 / 0819-9114-4085
BBM: 74F905BB / 5379C808
0 Komentar untuk "Grece Body Crystal Antipespirant Nasa Pencegah Bau Badan"

Back To Top