Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

AYLA Produk Nasa untuk Kesehatan dan Membentuk Payudara

Ayla Produk Nasa

AYLA BREAST CARE, adalah formula herbal terbuat dari bahan dasar alam yang di kemas dalam bentuk krim khusus untuk perawatan Payudara. Pengencang payudara ini mengandung bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirfica. Dimana tanaman keluarga umbi-umbian ini mengandung phytoestrogen tertinggi dibanding tanaman lainya. Phytoestrogen adalah zat yang sangat penting bagi perawatan kulit serta bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Sedikit saya akan mengulas mengenai strukture payudara untuk lebih mengetahui bagaimana agar bentuk payudara bisa tumbuh optimal dan ideal, khususnya ketika anda menggunakan AYLA Breast Care Produk NASA tersebut.

Payudara terdiri dari kelenjar asi, saluran untuk membawa asi itu keluar dan puting yaitu muara tempat keluarnya asi. Struktur payudara dipengaruhi oleh kekuatan jaringan ikat di dalamnya. Selain dari pada itu juga ditentukan oleh ketebalan dan kekokohan lapisan otot bagian dada (musculus pectoralis) yang menjadi bantalannya. Kebanyakan Perempuan yang kerap melakukan aktifitas fisik sejak kecil, akan memiliki kekokohan otot dada yang lebih tebal dibandingkan dengan perempuan yang kurang melakukan aktifitas fisik di waktu kecil, dari situlah kekekaran struktur payudara setelah dewasa juga akan ikut terpengaruhi.


Penggunaan AYLA Breat Care untuk memaksimalkan /mengencangkan payudara sehingga mendapatkan bentuk payudara yang ideal dan proporsional memerlukan proses, baik proses penyerapan dari formula AYLA sendiri dan juga proses secara fisik yang bisa di bantu dengan melakukan olah raga ringan. Ini bertujuan agar bentuk payudara nantinya akan sesuai dengan yang di kehendaki, kenyal dan maksimal. AYLA Produk Nasa bukan merupakan produk yang akan bekerja secara instan dalam waktu sebentar, melainkan AYLA bekerja secara natural merangsang pertumbuhan dan penguatan otot payudara sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan baik untuk organ payudara ataupun organ tubuh lainnya. AYLA tidak menimbulkan efek samping apapun, jadi bunda dan sista tidak usah ragu dan khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. AYLA bukan pembentuk implan seperti produk yang di suntikkan yang sebagian orang melakukan terapi pembesaran payudara agar tampak kencang dan besar secara singkat namun tidak memperhatikan kesehatan dan keamanan jangka panjang . AYLA memerlukan proses dan tahapan juga kesabaran dalam memaksimalkan ukuran payudara.

AYLA Breast Care Produk Nasa
Nama Produk : AYLA BREAST CARE
Kode : AYLA
Harga : Rp200.000,-
Isi : 1 Cup / 15ml


Komposisi /kkandungan formula yang terdapat dalam kemasan AYLA Breat Care :
Aqua,
Stearic Acid,
Pueraria Mirifica Root Extract,
Citric Acid,
Dimethicone,
Triethanolamine,
Metil Paraben,
Propil Paraben,

Cara Pemakaian AYLA Breast Care :
  1. Lakukan pembersihan pada payudara sebelum menggunakan AYLA dengan air hangat agar penyerapan krim Formula AYLA lebih optimal. 
  2. Oleskan AYLA Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali puting (karena puting merupakan bagian yang sangat sensitif). 
  3. Bersamaan dengan pengolesan AYLA, lakukan gerakan melingkar (lihat gambar cara penggunaan) searah sambil sedikit memijat-mijat, lakukan hal tersebut sebayak kurang lebih 10 - 20 kali. 
  4. Biarkarkan krim AYLA kering dan merasap dengan sempurna. 
  5. Pemakaian di lakukan pda 30 menit sebelum tidur di malam hari.
cara pakai AYLA
Cara Penggunaan AYLA



-= FAQ (Pertanyaan yang sering di ajukan) =-

Berapa lama pemakaian AYLA Breast Care agar mendapatkan hasil / terlihat hasilnya?
Dalam pemakaian AYLA tiap orang akan sangat bervariasi (berbeda-beda), tidak selalunya hasil yang di capai sama, ini di pengaruhi oleh faktor kelenjar dan otot penyangga payudara. Rata-rata pencapaian maksimal didapat dalam 2-3 bulan dalam pemakaian rutin.(akan lebih meksimal jika di bantu dengan olahraga ringan untuk merangsang pertumbuhan/ penguatan otot penyangga payudara.

Bagaimana dengan efek samping yang di timbulkan?
AYLA terbuat dari bahan dasar alami yang sangat aman untuk tubuh/ kulit payudara. Formula yang terdapat dalam kandungan ATLA telah melalui penelitian dan kajian yang sangat intensif, terbukti dengan dimilikinya ijin dari instansi resmi pemerintah yaitu BPOM NA 18140100462. Dengan demikian produk Nasa tersebut tidak lagi dikhawatirkan akan terjadi resiko pemakaian yang mengakibatkan terngaggunya kesehatan payudara ataupun organ tubh yang lain.

Bolehkah di pakai oleh seorang ibu yang sedang hamil atau ibu menyusui?
Yah, AYLA aman di gunakan untuk ibu hamil, namun bagi ibu yang sedang menyusui harus mencari waktu di mana pada saat pengolesan AYLA tersebut tidak bersamaan dengan saat menyusui si kecil yang intinya boleh saja wanita yang sedang menyusui menggunakannya tetapi jangan sampai formula AYLA tersebut terkonsumsi oleh si kecil. Mungkin bisa menggunakannya saat selesai menyusui sebelum tidur.

Dalam 1 Cup AYLA bisa di gunakan berapa lama?
Isi dalam 1 Cup kemasan AYLA adalah 15ml bisa di pakai untuk 1 bulan, hitungan pemakaian 1 kali pakai dalam sehari.

Dimana tempat mendapatkan/ membeli AYLA ?
Produk Nasa hanya di pasarkan / di jual melalui para distributor Nasa, termasuk juga AYLA, jika ingin membeli silahkan merujuk pada Agen / Distriburor resmi. Karena hanya distributor dan agen resmi yang memiliki jaminan dan garansi keaslian produk-produk PT Natural Nusantara (NASA). Bukan tidak mungkin ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang hendak meniru produk-produk Nasa. Juga dari segi keamanan dan kenyamanan pemakaian, membeli dari Agen/ Distributor Resmi akan memperoleh konsultasi gratis yang terarah karena para Distributor lebih mengetahui secara rinci mengenai produk dan manfaatnya serta solusi permasalahan yang berkaitan dengan pemakaian.

Apakah ada ciri tertentu untuk mengenali seorang Agen Resmi/ Distributor Nasa?
Yah, seluruh anggota distributor Nasa pasti memiliki kartu tanda anggota Nasa, yang pada kartu tersebut tertulis nama lengkap dan Nomor Keanggotaan (ID No.) dan ini menunjukkan bahwa pihak PT Natural Nusantara (NASA) telah memberikan wewenang secara resmi kepada orang tersebut untuk memasarkan produk-produknya.

Tips Pada saat pemakaian AYLA :
  • Senam ringan melatih otot penyangga payudara, juga dimaksudkan untuk menambah kokoh otot-otot dada agar struktur payudara tetap kelihatan kekar, dan tidak menggelantung sebagaimana yang umum terjadi jika tidak dirawat dan dijaga kekekarannya.
  • Ada gerakan-gerakan tertentu yang mempengaruhi pembesaran otot dada. Jika otot dada kita berkembang, otomatis mendorong payudara lebih ke depan sehingga kelihatan lebih besar. Olahraga atau latihan seperti senam aerobik yang memperkuat otot dada juga dapat dilakukan dengan rutin setiap harinya.
  • Hindari sinar matahari langsung ke bagian payudara karena bisa merusak elastin dibagian jaringan payudara dan kerusakan yang terjadi dibagian elastin inilah yang bisa membuat payudara menjadi kendur dan membuatnya menjadi tidak kencang lagi.
  • Anda bisa juga malakukan pijatlah payudara Anda beberapa kali dalam semiggu (diluar saat pemakaian AYLA Breast Care), hal ini akan membuatnya menjadi lebih lembut dan lebih nyaman serta mencegah penyakit kanker payudara. Pemijatan harus di lakukan secara lembut dan perlahan, apabila perlu boleh menggunakan minyak zaitun dan semacamnya.Pijatan yang lembut ini akan membantu meningkatkan elastisitas kulit dibagian sekitar payudara, membantu memperbaiki tesktur kulit, dan memperbaiki bentuk payudara.
  • Melakukan latihan dan pemanasan kecil setiap pagi hari seperti push up. Push-up dimaksud bukan seperti halnya push-up para olah ragawan atau militer, melainkan dengan cara menghadap dinding dengan mencondongkan bada kedepan dan letakkan kedua tangan pada dinding dan lakukan gerakan menekan maju mundur selama 15-20 menit.
  • Gunakanlah bra yang nyaman senyaman mungkin dan cocok buat anda. Pilihlah jenis bra pas ukurananya dengan payudara anda. Sesuaikanlah juga bahan dan jenis bra dalam melakukan aktivitasnya. Jangan menggunakan bra yang terlalu ketat saat istirahat tidur karena akan menganggu sistem peredaran darah sekitar payudara dan mempengaruhi pertumbuhan hormonal. Jika perlu tanggalkan payudara saat tidur.
  • Juga yang terakhir dan penting jangan lupa menggunakan AYLA Breast Care secara rutin, ini juga bukan melulu tentang kecantikan dan payudara besar, namun juga sangat penting untuk menjaga kesehatan payudara anda.
Untuk Informasi produk Konsultasi dan Pemesanan, silahkan menghubungi kami:



SMS/WA : 0856-6611-146
BBM : 74F905BB
TLP : 0812-6130-701
AGEN / DISTRIBUTOR RESMI
PT NATURAL NUSANTARA (NASA)
 

Format Pemesanan :
AYLA # Jumlah # Nama & Alamat Lengkap # No.HP

Untuk menghindari pembelian produk TIRUAN, kami menyarankan untuk menghubungi Agen Resmi / Distributor PT Natural Nusantara (NASA). Ingat..! Distributor Nasa memiliki nomer ID sebagai tanda Anggota Resmi Nasa dan pastikan anda mengetahui nomer tersebut sebagai referensi keaslian produk dan jaminan keamanan hingga konsultasi saat pemakaian. Jangan pernah enggan menayakan dan mencari informasi seakurat mungkin sebelum membeli produk.
0 Komentar untuk "AYLA Produk Nasa untuk Kesehatan dan Membentuk Payudara"

Back To Top