Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

Ciri-Ciri Paling Akurat CRYSTAL X Asli NASA

crystal x asli produk nasa

Crystal X Asli Nasa 2016 - Salah satu dampak dari persaingan pasar khususnya untuk obat-obatan yang terbuat dari bahan dasar alam atau sering di sebut dengan Produk Herbal adalah terjadinya percobaan pemalsuan produk. Kami Distributor  Resmi PT Natural Nusantara kali ini akan mengutip tentang kesalian produk NASA yang sangat bombastis tersebut (hehe.. seperti kata-kata Tukul Arwana Ajah :). Biar sedikit rileks bunda dan sista, agar dapat memahami lebih rinci mengenai ciri Crystal X yang Asli dari NASA pada bahasan artikel kali ini agar tidak lagi bingung dengan penjelasan-penjelasan yang ditemui ketika misalnya mengetikan pada pencarian google "Cara Mengenali Ciri-ciri Crystal X Asli NASA". Jika bunda dan sista mencoba mencari melalui mesin raksasa google, bunda dan sista akan di suguhkan beratus bahkan beribu artikel tentang Ciri keaslian produk tersebut. Kami disini dari team Distributor NASA akan memberikan gambaran secara sederhana, akurat dan mudah dipahami untuk mengenali Crystal X Asli untuk organ kewanitaan Anda.

Sebelum memulai dengan urut-urutan cara mengetahui Ciri Crystal X Asli Nasa, mari kita meraba (trace back) mengapa hingga ada pihak yang ingin meniru atau membuat produk palsu terhadap Crystal X tersebut. dan kenapa harus Crystal X? padahal banyak produk-produk untuk mengatasi berbagai keluhan organ kewanitaan yang ada di pasaran, yang lebih mahal bahkan mungkin namanya pun lebih menjanjikan manfaat dan fungsinya serta pengiklanan yang profesional. Kenapa? jawabanya tentu sangat sederhana dan sebagian bunda dan sista yang telah lebih dulu memakai Crystal X telah mengetahui, yaitu karena memang Crystal X hingga saat ini masih satu-satunya produk yang terbukti ampuh mengatasi segala bentuk gangguan kesehatan pada organ intim wanita, seperti: Keputihan, Gatal dan iritasi pada selaput/area kewanitaan, Mencegah Bau atau Aroma yang menyengat pada miss V dan lain-lain yang sedikit banyak telah kami tulis dalam artikel Crystal X Solusi Masalah Kewanitaan Nomer 1 sebelumnya. Dari kesaksian-kesaksian masyarakat yang telah menggunakan Crystal X tersebut bisa di tarik kesimpulan bahwa hampir tidak ada dari mereka yang merasa tidak puas dengan penggunaan produk PT Natural Nusantara tersebut. Dan inilah jawaban logis mengapa banyak pihak yang mencoba ingin memalsukan produk ini. Dari generasi ke generasi, dari kemasan ke kemasan terbaru Crystal X selalu menyuguhkan inovasi dan pembaharuan dalam kemasan baru. Namun juga di saat beriringan bermunculan naluri tidak sehat dalam persaingan bisnis dengan spekulasi dan percobaan menjiplak produk tersebut.


Nah, sekarang mari kita baca seperti apa Ciri-ciri Crystal X NASA tersebut, kami akan coba urutkan dari Ciri teratas yang paling akurat hingga yang terendah untuk di jadikan rujukan :
  1. Diperoleh / di beli / dipesan dari Distributor Resmi NASA. Mengapa demikian? karena Crystal X memang hanya di distribusikan oleh PT Natural Nusatara dan cara pemasaranya hanya melalui Distributor. Ini merupakan hal terpenting yang paling akutat untuk mendapatkan jaminan / garansi keaslian produk. bukan hanya berlaku untuk Crystal X melainkan untuk semua jenis produk NASA. Ketika bunda dan sista mendapatkan produk dari Distributor Resmi NASA maka bisa dipastikan Ciri-ciri keaslian yang lain pasti ada. (bahkan kami katakan, bunda dan sista tidak perlu lagi membaca ciri-ciri dari nomor 2 dan selanjutnya jika telah memesan produk dari Distributor Resmi NASA).
  2. Plastik Transparan sebagai pembungkus kemasan.
    Plastik transparan tersebut berada pada bagian terluar dari kemasan produk Crystal X NASA. Plastik tersebut bukan sekedar pembungkus untuk melindungi produk dari kerusakan akibat lembab atau basah, melainkan merupakan Ciri terpenting kedua setelah bunda dan sista mendapatkan produk dari Distributor. Kami katakan plastik tersebut bukan sekedar pelindung karena pada plastik tersebut tercetak /tertera serial produk yang tertulis dengan tinta hitam (perhatikan anak panah berwarna merah pada gambar di samping). Bunda dan sista bisa perhatikan gambar di bawah ini, tertulis PT Natural Nusantara dengan beberapa ngka di bawahnya. Angka-angka  atau nomer tersebut merupakan tanda/kode yang bisa di lacak untuk keperluan tertentu (traceable). Kode atau nomer tersebut berbeda-beda antara satu Crystal X dengan yang lainnya. Lebih kerennya bisa di sebut sebagai serial number pembuatan produk (kode produksi). Jika pada plastik pembungkus tersebut tidak terdapat kode tersebut maka bunda dan sista harus kritis segera menghubungi si penjual dan menukarkannya dengan produk yang memiliki serial product. Khusus dari kami jika bunda dan sista telah membeli Crystal X yang tidak ada kode tersebut, kami akan melakukan pergantian produk dengan cuma-cuma. Namun kami jamin produk yang kami jual dan pasarkan memenuhi kriteria dan ciri seperti yang tercantum dalam artikel tersebut. juga dari team packing dan delivery akan memastikan terlebih dahulu setiap produk yang akan di kirimkan kepada pelanggan.
  3. Terdapat Nomor Registrasi dari BADAN Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor POM NA 18151600018 (update 2015) Reg. IDM000245253. Anda bisa mencobanya mengecek kebenaran nomor registrasi tersebut dengan mengunjungi situs resmi BPOM yaitu pada alamat www.pom.go.id
    BPOM Crystal X
    Dengan terdaftarnya Crystal X pada badan pengawasan yang dalam hal ini BPOM, berarti produk tersebut telah melewati serangkaian proses uji kelayakan sebagai obat yang aman untuk di konsumsi masyarakat. Keamanan Crystal X sebagai herbal kesehatan untuk organ kewanitaan tidak di sangsikan lagi dengan adanya legalitas tersebut. Bunda dan sista bisa memakainya tanpa adanya kekhawatiran.

     
  4. Hologram
    2 Hologram crystal x
    Pada kemasan produk Crystal X terdapat dua hologram cantik sebagai pelindung /segel sebelum produk tersebut dapat di buka. Bentuk proteksi yang terwakili pada hologram tersebut menunjukkan bahwa produk dalam keadaan utuh, artinya murni belum tersentuh setelah proses produksi dan lolos quality control. Dua hologram dengan dua jenis dan rupa, yang satu berwarna kuning keemasan yang lainnya berwarna silver. Keduanya berada tepat pada opening area yaitu pada tempat untuk mengeluarkan produk dari tempatnya sebelum digunakan. Hologram tersebut memilikilem khusus dengan daya lekat yang sangat kuat yang telah diperhitungkan tidak akan terbuka dengan sendirinya tanpa sentuhan tangan yang sengaja membukanya. Dan specialnya lagi ketika telah terbuka hologram tersebut tidak akan bisa dilekatkan kembali seperti semula. Masih mengenai hologram, jika bunda dan sista memandangi secara seksama maka pada hologram yang berwarna kuning keemasan tersebut akan terlihat ada tiga huruf yaitu "IRU" ini adalah bentuk simbolik dari produsen Crystal X yaitu Indo Raya Utama. Sedangkan pada hologram yang berwarna perak/silver tertera logo NASA beserta tulisan Natural Nusantara di sekelilingnya. Ini juga sebagai penanda bahwa PT Natural Nusantara mempunyai hak penuh sebagai Distributor tunggal Crystal X.
  5. Ciri Crystal X Asli setelah dari tiga bagian penting tersebut adalah dengan tertera Production Code (kode produksi) dan Expired Date (tanggal kadaluwarsa). Lihat di sebelah kiri bawah pada gambar berikut.
    expired date crystal x
    Kode produksi tersebut dimaksudkan sebagai satu kesatuan dalam fungsi penjaminan mutu suatu produk. Dalam proses produksi di pabrik, makanan atau obat harus melalui serangkaian tahapan standar yang dirancang sedemikian rupa dengan berbagai aspeknya. Salah satu aspek penting dalam rangkaian produksi tersebut adalah kode produksi, nomor ini mewakili identitas suatu tahapan produksi. Kemudian Epired Date, ini adalah masa kadaluwarsa. Ingat bunda dan sista "masa kadaluwarsa" bukan masa pakai, ada sebagian orang yang beranggapan bahwa Crystal X tersebut mempunyai masa pakai hingga 3 tahun. Yah memang betul.. hingga tida tahun kalau pemakaiannya sebulan sekali.. hehe trus apa manfaat yang di dapat jika menggunakan Crystal X hanya sebulan sekali sedangkan tingkat rentanitas organ kewanitaan tiap hari bertambah seiring dengan meningkatnya aktifitas. Balik lagi kepada expired date tadi, jadi biarpun sudah di buka atau belum kemasan Crystal X tersebut, produk tersebut mempunyai masa aktif pakai (baik dalam penggunaan) selama 3 tahun. Jadi bisa saja umpama bunda dan sista ingin membeli produk tersebut tetapi belum ingin menggunakannya karena mungkin beberapa hal, masih ragu, belum mengerti betul cara pemakaian Crystal X yang benar atau masih ingin memastikan keamanan penggunaan dari produk tersebut. Dan misalnya digunakan pada tahun kedua setelah pembelian, itu boleh dan masih tetap optimal dengan fungsi dan manfaatnya. Secara singkat expired date dapat diartikan dengan batas waktu atau tanggal akhir sebuah produk tersebut dapat di gunakan.
  6. Barcode Label (Kode Batang)
    Banyak masyarakat yang sudah akrab dengan kode batang atau barcode label tersebut, mungkin bisa dari sering melihatnya pada saat belanja pada sebuah swalayan, minimarket atau mall. Sering mendapati pada saat melakukanpembayaran di kasir yang melakukan scan pada kode batang tersebut. Nah begitu juga dengan Crystal X, terdapat juga barcode label pada kemasannya yang terletak pada bagian bawah sejajar dengan Production Code dan Expired Date. Barcode Label yang sering digunakan pada sebuah produk terdiri dari 2 jenis, yaitu jenis 1D dan 2D. Jenis 1D merupakan jenis yang kerap kita lihat di banyak produk di pasaran entah itu makanan, obat, onderdil mobil atau yang lainnya, yaitu jenis kode batang atau barcode yang berbentuk dengan banyak garis-garis, nah seperti juga yang terdapat pada Crystal X juga menggunakan barcode jenis ini. Sedangkan jenis lain yaitu jenis 2D yang mungkin bunda dan sista yang kerap menggunakan BBM sering melihat ketika ingin meng-invite PIN, nah seperti itulah bentuk barcode 2D. Pada Crystal X barcode juga memiliki fungsi yang sama seperti pada produk lain, yaitu sebagai representasi data yang dapat di baca optik data tentang produk Crystal X dan yang tahu pastinya hanyalah produsen untuk kepetingan yang berhubungan dengan data produk.
  7. Label Halal dari MUI
    Yang tak kalah pentingnya sebagai ciri Crystal X produk Asli NASA adalah tertera label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. MUI dalam memberikan label halal pada sebuah produk tentu bukan tanpa kajian dan penelitian. Dan dengan terdapatnya label halal tersebut merupakan satu indikasi penting kalau produk tersebut termasuk jenis produk yang tidak merugikan tubuh manusia. Karena Crystal X adalah produk kesehatan maka bisa diambil kesimpulan bahwa Crystal X asli nasa tidak menyebabkan buruknya kesehatan pada organ yang menggunakannya. Selain dari sisi syariah bahwa halal merupakan suatu kebaikan yang tidak menyebabkan dosa ketika dilakukan atau mengunakannya. Halal disini tentu meliputi keseluruhan aspek produksi termasuk bahan dasar dan alat yang dipergunakan dalam proses pembuatan Crystal X tersebut.
Itulah poin penting yang bisa di ambil catatan untuk mengetahui Ciri-ciri Crystal X Asli Produk PT Natural Nusantara (NASA). Dari ketujuh ciri-ciri diatas yang paling akurat sebagai rujukan pada saat hendak membeli Crystal X adalah memastikan bahwa si penjual adalah seorang Distributor Resmi PT Natural Nusantara. Kriteria selanjutnya merupakan acuan untuk memastikan bahwa produk yang akan anda beli adalah benar. Yaitu produk PT Natural Nusantara yang mempunyai fungsi dan manfaat untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan yang bernama CRYSTAL X. Sebab bukan tidak mungkin bunda dan sista nantinya ketika mencari baik dengan cara bertanya-tanya kepada teman-teman dekat atau bertanya melalui om google banyak di temukan produk yang bernama hampir sama dengan Crystal X misalnya A X, B X, dan sebagainya yang bisa jadi kesemuanya itu memiliki fungsi yang sama tetapi menfaatnya berbeda.

Bagainana mengenali seseorang adalah Distributor Resmi NASA?
Kartu Tanda Distributor Resmi NASA
Kartu Tanda Distributor Resmi NASA

Pada poin pertama kami sebutkan bahwa untuk mendapatkan Crystal X Asli produk NASA adalah dengan membelinya dari seorang Distributor Resmi NASA. Salah satu cara untuk mengenali bahwa seseorang adalah Distributor Resmi NASA yang tercatat keanggotaanya, yaitu dengan mengetahui kartu tanda anggota Distributor NASA. Kartu tanda anggota tersebut di berikan oleh PT Natural Nusantara sebagai bentuk kepercayaan NASA kepada individu tersebut setelah menyepakati ketentuan-ketentuan bersama untuk menjalankan aktifitas sebagai Distributor. Terdapat nomor unik yang tertulis pada kartu tersebut, yang mana nomor tersebut merupakan data valid yang didalamnya tercatat segala informasi mengenai orang/individu terkait termasuk nama lengkap, tempat tanggal lahir dan alamat lengkap. Dalam hal ini saya juga manyertakan link yang merupakan profil saya di halaman website resmi PT Natural Nusantara. (silahkan mengarahkan kursor pada bagian side bar/ kanan, di sebelah photo tentang saya terdapat "lihat profil keanggotaan".


Bunda dan sista yang berbahagia, pada saat sekarang ini informasi semakin mudah di dapat, dan kami turut menghimbau sebagai bentuk tanggung jawab serta peran Distributor PT Natural Nusantara agar bunda dan sista dapat memilih informasi-informasi yang akurat dan bermanfaat. Contoh saja bunda dan sista menelusuri melalui mesin pencari google bagaimana Ciri-ciri Crystal X Asli atau sebaliknya bagaimana ciri-ciri Crystal X palsu dan dalam sekejab akan bunda dan sista temui banyak sekali informasi, nah disinilah kami mencoba untuk membantu menyaring seluruh informasi tersebut hingga kami coba kemas dalam bentuk susunan artikel yang akurat sebagai rujukan. Harapan kami setelah informasi tersebut sampai kepada mereka yang memerlukan khususnya bagi kaum perempuan dapat menjadi pengetahuan tersendiri dan disisi lain dapat memperkecil kemungkinan adanya produk-produk palsu yang menyerupai Crystal X. Karena ketika kita mengetahui bahwa produk yang akan kita beli tersebut adalah produk tiruan atau palsu, maka pasti kita akan mengurungkan niat untuk membelinya, secara otomatis dengan sendirinya produk tersebut tidak akan laku di pasaran yang akhirnya hilang dengan sendirinya karena tidak laku.

Mungkin pada saat ini hanya terjadi percobaan pemalsuan pada produk NASA Crystal X, dan tidak menutup kemungkinan juga akan ada rekayasa pemalsuan yang di lakukan oleh pihak-pihak tertentu pada produk-produk NASA yang lainnya. Maka dari itu menghubungi Distributor Resmi adalah salah satu cara yang paling tepat. Kami tidak segan-segan memberikan informasi-informasi penting mengenai pembaharuan kemasan atau yang lainnya, dan jika bunda dan sista atau siapa saja merasa ragu terhadap suatu informasi yang didapat silahkan mengajukan pertanyaan kepada kami melalui nomor yang telah kami sediakan. Kami dengan senang hati akan menanggapinya dan menindak lanjuti jika di temui kejanggalan.


"Kami Ada Untuk Anda"

DISTRIBUTOR RESMI 
PT.NATURAL NUSANTARA (NASA)
N-386159

Silahkan menghubungi kami untuk Konsultasi / Pemesanan:

SMS/WA : 0856-6611-146
BBM : 74F905BB


Format Pemesanan :
CRYSTALX # JUMLAH # NAMA & ALAMAT # No.HP

Kami selaku Distributor Resmi NASA bukan serta merta hanya ingin meraup keuntungan dari perjalanan bisnis NASA tersebut, terutama dalam pemasaran produk fenomenal Crystal X asli nasa, lebih dari pada itu hal tersebut menjadi satu motivasi bagi kami untuk mengembangkan nilai-nilai nasionalisme yang telah di gagas pada visi dan misi PT Natural Nusantara. Juga sebagai bentuk kebangaan pada karya anak bangsa yang dengan kerja keras dan tekad yang kuat telah melahirkan terobosan serta inovasi untuk memberdayakan alam Indonesia untuk kemanfaatan masyarakat. Dengan mengedepankan 3 Aspek penting dalam merumuskan produk-produknya yaitu Kualitas, Kuantitas dan Kelestarian (K-3). Inilah bentuk pengawalan kami terhadap terciptanya iklim yang sehat pada pasar nasional khususnya di bidang obat-obatan yang berbahan dasar alam (Herbal) dan umumnya pada keseluruhan produk Indonesia.

"Pastikan mendapatkan crystal x asli nasa dari distributor resmi PT Natural Nusantara"
Tag : CRYSTAL X
1 Komentar untuk "Ciri-Ciri Paling Akurat CRYSTAL X Asli NASA"

alamat tempat tinggal saat ini. lama menempati. status rumah. jumlah anak. pendidikan terakhir. nama ibu kandung. no tlp rumah/ hp untuk no hp wajid dua. nama saudara dekat yg tidak tinggal serumah diusahakan jangan sepupu. alamat saudara dan no tlp saudara.nama perusahaan tempat bekerja sekarang. alamat perusahaan. tlp kantor. jabatan lama bekerja dan gaji perbulan

Back To Top