Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

SUNPRO | Propolis Super Nano Produk NASA

SUNPRO NASA atau Super Nano Propolis merupakan produk Nasa yang di proses dengan teknologi super Nano dengan ukuran partikel terkecil (3-100 nanometer). Dengan proses tersebut Propolis Produk Nasa tersebut akan sangat mudah diserap tubuh dan sangat efektif.

Sebagai penjelasan ilmiah, Sebutan Propolis (Lem Lebah) tersebut adalah suatu resin (jenis getah yang di keluarkan oleh tumbuhan) yang dikumpulkan oleh pasukan lebah madu dari berbagai tumbuhan atau tunas pohon. Memiliki warna yang beragam tergantung jenis pohon/tumbuhannya, tapi biasanya adalah kuning kecoklatan. Propolis memiliki sifat yang lengket pada suhu normal ruangan dan akan mejadi keras dan rapuh bila berada dibawah suhu tersebut (20 °C).


Propolis dikenal memiliki banyak sekali khasiat terutama pada kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus, fungi serta meredakan inflamasi / peradangan. 


Nama Produk : NANO PROPOLIS

Kode : SUNPRO

Isi : 6 ml

Harga : Rp 120.000,-






Propolis Produk Nasa memiliki manfaat yang luar biasa...
  • Menstimulasi sitem kekebalan tubuh (Imun Stimulator)
  • Efektif untuk penyembuhan luka serta kemampuan meredakan peradangan
  • Meningkatkan proses regenerasi sel hati
  • Untuk penyembuhan diabetes miletus
  • Untuk mengatasi gangguan prnafasan dan pencernaan
  • Anti jamur bakteri dan virus
  • Antioksidan dan tumor
  • Mencegah dan mengatasi penyakit jantung / pembuluh darah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Mungkin banyak sekali anda temui jenis produk-produk propolis di pasaran, akan tetapi Propolis produk Nasa memiliki kelebihan dan keunggulan serta jaminan keamanan karena Nasa mengutamakan kualitas dan keamanan terhadap seluruh produk-produknya.


Super Nano Propolis (SUNPRO) merupakan produk kesehatan dari PT Natural Nusantara yang dibuat 100% dari propolis madu lebah yang telah diolah melalui teknologi dan mesin modern yang memiliki ukuran partikel nano = 1x10-9 meter/seper 109 /1 partikel dibagi menjadi 1 miliyar partikel, ini merupakan ukuran partikel yang sangat kecil sekali sehingga reaksi lebih cepat & lebih hemat penggunaanya, sudah dibebaskan dari kandungan wax/lilin dan alkohol sehingga lebih sehat, aman, halal dikonsumsi serta mamiliki kandungan flavonoid lebih tinggi.


KOMPOSISI
Flavonoid : 24,277 mg/dl 

Polifenol: 15,929 mg/dl 
Angka lempeng total <10 CFU/g 
Wax: 0 mg/dl 
Etanol : 0 mg/dl, 
Karbohidrat, Protein, Asam amino, Vitamin, Mineral, Dekstrin, Pigmen tumbuhan dan komponen aromatik.

ATURAN PAKAI
Teteskan 3-5 tetes Super Nano Propolis (SUNPRO) dalam 1 gelas blimbing aduk secukupnya dan siap untuk diminum, 1-3x/hari.


Catatan :
Dapat di konsumsi untuk semua usia kecuali bayi dibawah 6 bulan.

Kelebihan SUNPRO Super Nano Propolis Produk NASA 
Produk propolis SUNPRO ini diproses dengan mesin semi automatic dan teknik aceptic (bebas mikroba) sehingga produk propolis dari NASA ini sangat terjaga dan terjamin kebersihannya (higienis). Kemasan pada produk Propolis Nasa tersebut sengaja di kemas dalam botol kaca yang berwarna gelap pekat untuk menghindari cahaya dan suhu tinggi, karena senyawa flavanoid dan polifenol sangat rentan terhadap radiasi cahaya dan suhu tinggi.

Memiliki ukuran partikel yang sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. Demikian kecilnya size/ukuran partikel tersebut akan menjadikan Propolis Nasa sangat mudah diserap tubuh. Memudahkan proses dan reaksi terhadap tubuh.

Propolis Produk NASA tidak mengandung WAX (zat lilin), wax merupakan zat dasar propolis sebelum proses pengolahan. SUNPRO juga bebas dari kandungan alkohol dari hasil uji laboratorium Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Pusat Kajian Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPITEK).

Lebih efektif, Propolis NASA ini bersifat sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak. Selain itu, karena partikel SUNPRO ini sangat kecil, mengkonsumsi dalam jumlah kecil sudah cukup efektif. Kepekatan Propolis produk Nasa tersebut bisa di uji dengan tidak tembusnya cahaya karena begitu pekatnya.
0 Komentar untuk "SUNPRO | Propolis Super Nano Produk NASA"

Back To Top