Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

Serbuk Beras Merah Produk NASA Untuk Kesehatan Keluarga

SBMN Beras Merah NASA

Banyak cara dan kelengkapan hidup yang dapat di manfaatkan untuk menunjang hidup sehat berkualitas secara alami tanpa menanggung kemungkinan resiko gangguan pada organ tubuh. Salah satu dari asupan gizi dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan adalah Beras Merah. Terkadang kita mengkesampingkan sumber-sumber makanan yang ada di sekitar kita dan sangat mudah di dapatkan, padahal banyak janis-jenis sumber makanan tersebut sangat berguna untuk kesehatan kita. Beras Merah dalam ingatan kita adalah jenis padi yang berwarna merah yang terkadang sangat sulit lidah kita untuk merasakan enaknya, kita terlalu terbawa kemoderenan yang tercipta dari perkembangan jaman. Pun kita sering terlupa bahwasanya beras merah tersebut mengandung nilai gizi dan berbagai sumber vitamin tinggi. Bahkan dapat di jadikan sebagai pencegah dan pengobat berbagai macam penyakit.

Nama Produk : Serbuk Beras Merah Natural
Kode : SBMN
Isi : 250 gram
Harga : Rp 30.000,-
Ket. : Nutrisi Kesehatan

PT Natural Nusantara mencoba memperkenalkan dengan mengemas Serbuk Beras Merah Natural yang di proses dengan komposisi yang tepat dan higienis untuk cepat saji dan mudah di konsumsi. Serbuk Beras Merah NASA memiliki kandungan beras merah pilihan yang siap untuk di hidangkan kapan saja dan dimana saja tanpa harus payah untuk mengolahnya, karena Beras Merah NASA di kemas dalam bentuk serbuk yang cara penyajiannya cukup dengan menuangkan air panas lalau siap untuk di santap nikmat menemani hari-hari anda. Beberapa manfaat yang dapat di peroleh dari Produk Nasa tersebut antara lain :


Manfaat Serbuk Beras Merah Produk Nasa
  • Memiliki nilai serat tinggi yang akan sangat bermanfaat bagi lambung. Serat yang terkandung dalam serbuk beras merah akan berubah menjadi gel yang akan memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke darah dan usus kecil. Hal ini akan menyehatkan dan memperlambat lapar, sangat cocok untuk program penurunan berat badan secara alami.
  • Mengurangi kolesterol, Membantu penyembuhan penyakit Maag, Diabates.
  • Mengkonsumsi beras merah Produk Nasa tersebut juga akan mengurangi resiko penyakit batu ginjal, jantung dan epilepsi, darah tinggi dan lain-lain serta mengatasi isomnia.
  • Sangat beik untuk memulihkan tenaga bagi yang mengalami tubuh lemah dan kurang bertenaga.
  • Pada anak di usia pertumbuhan akan meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan.
  • Mencegah sembelit dan menyehatkan sistem pencernaan.
  • Dapat di jadikan terapi pengobatan wasir.
  • Bagi mereka usia lanjut, mengkonsumsi SBMN akan memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi untuk menjaga kebugaran tubuh.
Jika sebagai makanan pokok, beras merah cukup banyak mengandung karbohidrat sayangnya kebanyakan orang indonesia telah terbiasa mengkonsumsi dan merasakan kelezatan beras putih yang saban hari kita makan. Akan tetapi semakin ke sini orang semakin manyadari dan mengerti akan manfaat mengkonsumsi beras merah yang ternyata banyak sekali. 

Komposisi Beras Merah NASA :
SBMN (serbuk beras merah NASA) mengandung Serat, Protein, Karbohidrat, Lemak, Vitamin B KOmplek, Vitamin A, Vitamin E, Mineral serta tanpa bahan pengawet.

Beras Merah Nasa untuk Program Diet Exclusif
Selain banyak manfaat seperti tercantum di atas, SBMN juga dapat di jadikan sebagai makanan penunjang program diet yang efektif aman dan tanpa efek samping. Untuk mendapatkan program diet dengan hasil yang optimal dianjurkan untuk mengkonsumsi beras merah tersebut dengan produk Nasa ACAIPLUS (Kapsul Diet Nasa). Paduan produk Nasa ACAIPLUS dan SBMN akan menjadi senjata ampuh untuk mensukseskan program Diet anda dengan tanpa resiko negetif apapun. Karena beras merah adalah salah satu makanan rendah kalori, beras merah akan sangat efektif menyehatkan dan mencegah perut buncit. Kandungan karbohidrat pada beras merah akan menjadi penyuplai energi berkala sehingga akan menekan nafsu makan (tidakmudah merasa lapar). Hal tersebut menjadi presentase bagus dalam program Diet Exclusif.

Belajar untuk bijaksana dalam memilih makanan kesehatan sehari-hari agar terjaga kesehatan tubuh yang berkualitas.
0 Komentar untuk "Serbuk Beras Merah Produk NASA Untuk Kesehatan Keluarga"

Back To Top