Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

Extrak Slim Formula Pelangsing Natural Nusantara

Memiliki tubuh terlalu gemuk atau berlebihan berat badan bukan saja tidak enak/ribet, tapi dari segi kesehatan juga kurang baik. untuk Mencegah/ Mengatasi dan Menjadikan tubuh anda lebih ideal dan proporsional PT Natural Nusantara (NASA) mengformulasikan produk Extrak Slim. Produk Nasa tersebut bukan hanya memberikan efek langsing pada tubuh anda, juga merupakan suplemen kesehatan yang akan membantu sistem metabolisme tubuh. Extrak Slim di ramu dari bahan-bahan alam yang memiliki fungsi dan manfaat dalam mengatasi opbesitas/ kegemukan.


Selain kegemukan menimbulkan masalah kurang percaya diri, juga dapat menjadi sumber berbagai macam penyakit seperti: Hipertensi, Serangan Jantung, Diabetes, Asam Urat, Osteoarthritis, Kanker dan lain-lain. Oleh karena itu menjaga pola makan dan gaya hidup sehat lebih ditekankan agar terhindar dari kegemukan. Hadirnya Extrak Slim Produk NASA diharapkan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mejadikan tubuh langsing ideal dan terhindar dari berbagai penyakit akibat obesitas.

Extrak Slim Pelangsing NASA
Nama : EXSTRAK SLIM

Kode : ESLIM

Isi : 21 Sachet (@4.3gr)

Harga : Rp 200,000,-

Ket.: Formula Diet

Ekstrak Slim di kemas dalam bentuk serbuk yang mudah sekali untuk di konsumsi dan disimpan sehingga lebih praktis untuk anda semua baik kalangan yagn kerja di kantor ataupun di luar ruangan. Yang terpenting adalah produk tersebut murni terbuat dari bahan alam yang sangat aman dan tidak sedikitpun menimbulkan efek samping.

Ekstrak Slim terbuat dari bahan-bahan antara lain :
  • Daun Kemuning
    Daun Kemuning tersebut memiliki manfaat untuk menghancurkan lemak berlebih pada tubuh, sangat cocok sekali untuk melakukan program diet secara alami. Formulasi dan komposisi yang tepat yang di kemas dalam Extrak Slim akan berkerja secara optimal untuk penurunan berat badan. Daun Kemuning tersebut juga mengandung flavonoida, eugenol, minyak astiri, citronellol dan peniculatin.
  • Daun Jati Belanda
    Banyak khasiat dari daun jati belanda tersebut yang salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan, susut perut, menurunkan kadar kolesterol.
  • Rimpang Bengle
    Jenis rempah yang tersebar luas di Indonesia tersebut berkhasiat sebagai obat-obatan tradisional yang telah dipergunakan nenek moyang kita. Selain juga di gunakan sebagai bumbu dapur tanaman jenis temu-temuan tersebut juga bermanfaat mencegah obesitas.
  • Daun Murbay
    Sifat deuretik yang dimiliki daun murbay tersebut dapat membantu mengeluarkan kolesterol dari dalam tubuh, juga sebagai peluruh keringat.
  • Selain tunbuh-tumbuhan diatas, Extrak Slim Produk Nasa tersebut juga di lengkapi dengan paduan Jeruk Nipis dan Temu Lawak yang kedua jenis tumbuhan tersebut dapat meberikan kelancaran dan kesehatan pada sistem pencernaan.

Perpaduan dari tumbuhan bermanfaat tersebut di kemas dalam bentuk serbuk pada produk Extrak Slim yang siap untuk menjaga kondisi tubuh anda terhindar dari kegemukan (berat badan berlebih). Produk Nasa terjamin kemanananya untuk tubuh sekalipun di gunakan dalam jangka panjang termasuk Ekstrak Slim tersebut. Proses penurunan berat badan dengan Extrak Slim memerlukan kesabaran karena produk tersebut bukan produk yang bekerja instan, produk Nasa tersebut adalah produk alami yang berproses dan bekerja melalui sistem metabolisme tubuh. Dari alasan inilah NASA lebih mengutamakan kemanan untuk tubuh selain juga menjaga kualitas produk yang bermutu.


Segera miliki produk pelangsing alami untuk tubuh ideal anda, bersama Extrak Slim Produk NASA.

Pesan sekarang juga :
Info produk/ Konsultasi & Pemesanan,
Distributor Resmi NASA N-386852 / AB.491-00378
SMS/WhatsApp: 08566611146 / 081991144085
BB Pin: 74F905BB / 5379C808


Produk Serupa: Acaiplus NASA
0 Komentar untuk "Extrak Slim Formula Pelangsing Natural Nusantara"

Back To Top