Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

Suplemen Kesehatan Natural Chlorophyllin Natural Nusantara (NASA)

Natural Chlorophyl merupakan suplemen kesehatan tubuh yang memiliki banyak manfaat. Berbahan dasar tumbuhan dan bahan alam lainnya yang di padukan dalam satu formula yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Produk Nasa tersebut telah memiliki ijin dari instansi terkait dengan No. PIRT. 213347103110. Produk NASA tersebut adalah terobosan Nasa dalam mengemas Chlorophyl sebagai zat anti racun. Ada beberapa Varian Chlorophyn Produk NASA yang bisa anda konsumsi untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Yaitu ada 3 pilihan Chlorophyl :



Nama Produk: Natural Chlorophyllin
Kode: NCP
Isi: 100cc
Harga: Rp.100.000,- (pulau Jawa)






Nama Produk: Natural Chlorophyllin Powder
Kode: NCPE
Isi: 10 sachet
Harga: Rp.100.000,- (pulau Jawa)






Nama Produk: Natural Red Chlorophyllin Powder
Kode: REDCO
Isi: 10 sachet
Harga: Rp.100.000,- (pulau Jawa)






Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun CAWI dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun CAWI ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral. Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang. PT Natural Nusantara menyuguhkan berbagai varian chlorophyl yang bisa di sesuaikan dengan keinginan dan selera anda.


Chlorophyllin mengandung zat-zat aktif yang diperlukan manusia antara lain :
Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A, B komplek, C, E, K, Alfa Karoten, Beta Karoten.


Manfaat Chlorophyllin:
Membersihkan oksidator dan toksin dalam tubuh
Melancarkan sirkulasi darah
Memperbaiki sistem saraf dan getah bening
Memperkuat jaringan kulit
Menghilangkan ketegangan tubuh dengan mengurai asam laktat
Membuka pori-pori tulang energi agar dapat mencapai sumsum tulang belakang
Mencegah kanker

Bukan hanya itu saja manfaat yang bisa di peroleh dari Chlorophyl produk Nasa tersebut. Chlorophil ini juga bisa di jadikan alternatif penyembuhan dan pengobatan yang berdaya guna tinggi dan sangat efektif membantu mengatasi berbagai penyakit, antara lain;
  • Membantu mengatasi Penyakit Amandel
    Untuk mengobati penyakit amandel, CHLOROPHYL di padukan dengan produk Herbal Nasa lainnya yaitu LECITIHIN, ROYAL JELLY dan CORDYMUNE.
  • Mengobati Alergi
    Alergi merupakan reaksi tubuh yang terjadi terhadap beberapa bahan-bahan / obat tertentu. Adalah respon yang tidak biasa pada sistem kekebalan tubuh manusia. DAn menggunakan produk Herbal Nasa sangat aman untuk mengatasi keluhan tersebut.
Dan masih banyak lagi gejala-gejala serta penyakit yang bisa di sembuhkan menggunakan paduan produk Nasa bersama Hu Wang Tea tersebut. Untuk memperoleh informasi detail mengenai produk-produk Nasa lainnya, silahkan menghubungi Kami :


" Ingat...!! selalu pastikan untuk mendapatkan produk-produk Nasa hanay dari Distributor / Agen Resmi NASA. Karena itulah jaminan sesungguhnya keaslian produk PT Natural Nusantara".
0 Komentar untuk "Suplemen Kesehatan Natural Chlorophyllin Natural Nusantara (NASA)"

Back To Top