Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

Moreskin Produk Nasa Untuk Perawatan Wajah

Satu paket yang di kemas oleh PT Natural Nusantara khusus untuk memelihara kesehatan kulit wajah. Moreskin namanya, terdiri dari formula-formula alami pilihan berbahan dasar herbal yang akan menjadikan penampilan anda terkesan mahal dan alami. MORESKIN Produk Nasa untuk perawatan dan kesehatan wajah tersebut memiliki fungsi penting dalam menjaga fresh looking bagi anda yang mengidamkan kecantikan alami. Sangat terlihat nature karena memang Moreskin terbuat dari bahan yang sangat aman tanpa menimbulkan efek samping.


moreskin produk nasa


Nama Produk : MORESKIN
Kode : SKIN
Isi :1 Paket
Harga : Rp.675.000,-

Moreskin memiliki fungsi dan manfaat untuk memberikan kebutuhan nutrisi khusus kulit wajah. Jika sebelumnya bunda dan sista telah mengenal Collaskin Nasa yaitu produk untuk kesehatan kulit tubuh, maka berbeda dengan Moreskin tersebut. Moreskin hanya di formulasikan special buat wajah, seperti di sebut dalam kemasan cantiknya dengan Formulated to help brighten skin care. Moreskin di hadirkan dalam kemasan paket yang terdiri dari :
  • Transparant Whitening Soap
  • Cleansing Whitening
  • Whitening Serum
  • Day Cream
  • Night Cream
Kelima formula itulah yang terdapat dalam satu kemasan Paket Moreskin, bunda dan sista sekarang marilah kita ketahui satu persatu manfaat dan fungsi dari masing-masing produk Nasa tersebut.

Tranparant Whitening Soap
Mungkin dari kata terakhir pasda jenis produk tersebut bunda dan sista sudah dapat menebak kalau produk tersebut berbentuk atau sejenis sabun, karena yang sering terdengar kata Soap yang artinya sabun. Namun Nasa akan memperkenalkan lebih dari sebuah sabun biasa untuk merawat kulit wajah anda agar terlihat natural putih alami. Tranparent Whitening Soap produk Nasa yang ada dalam paket Moreskin tersebut merupakan sabun pembersih yang akan menyegarkan untuk mengangkat kotoran secara lembut, menjaga kelembaban kulit wajah agar lebih segar dan sehat.

Cleansing Whitening
Cleansing pada Moreskin tersebut bukan sekedar mengangkat sisa kotoran, namun sekaligus akan bekerja sebagai pembersih yang menjadikan kulit wajah lebih cerah, halus dan lembut. Dengan adanya proses pembersihan menggunakan Cleansing Whitening dari Moreskin tersebut maka kulit wajah akan dengan sempurna untuk menerima nutrisi dari Serum, Cream pagi atau Cream malam yang ada dalam satu paket Moreskin tersebut. Dapat dikatakan juga bahwa Cleansing Moreskin tersebut merupakan pembuka pori untuk jalanya nutrisi yang akan di berikan dari Serum dan Cream Moreskin. Sehingga proses regenerasi sel kulit berjalan secara maksimal.

Whitening Serum
Serum tersebut memiliki formula yang sangat ringan dan mudah sekali untuk meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembaban super optimal pada kulit wajah anda. Lebih dari 70% pemakai akan merasakan kulit wajah terasa lebih cerah, kenyal dan kencang.

Day Cream
Krim siang pada paket wajah Moreskin akan memberikan nutrisi dan kelembaban hingga 12 jam. Day Cream ini juga mengandung vitamin C, E, UV A Filter, UV B Filter serta antioksidan yang memberikan perlindungan terhadap kulit wajah agar tetap sehat. Krim ini mudah meresap dan akan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, sehingga dengan demikian kulit wajah akan terlihat cerah alami dan kencang.

Night Cream
Cream Malam akan bekerja secara aktif untuk memberikan nutrisi secara intensif ketika anda sedang tidur. Jadi ketika anda bangun tidur di pagi hari  akan merasakan kulit wajah yang lebih putih, kencang dan kenyal. Krim malam Moreskin tersebut juga dilangkapi dengan Vitamin C, E, F, B3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry serta ekstrak biji anggur.

Perpaduan dari seluruh formula Moreskin di atas akan merawat kecantikan kulit wajah anda secara optimal tanpa menimbulkan efek samping apapun. Produk Nasa Moreskin murni terbuat dari bahan-bahan alam yang sangat aman untuk semua jenis kulit wajah anda. Anda akan merasakan kulit wajah nyaman, bersih, cantik alami dengan kecerahan dan kekenyalan wajah yang menggemaskan. Jangan berikan nutrisi yang mengandung bahan kimia untuk wajah cantik anda, jagalah dengan produk natural agar tidak menanggung resiko yang berakibat fatal untuk kesehatan. Jangan hanya sekedar pertimbangan masalah harga terus menggunakan produk yang tidak terjamin keamanannya apalagi kualitasnya.

Moreskin memang sangat memahami kebutuhan nutrisi dan vitamin kulit wajah anda, juga dari segi kualitas, produk Nasa tidak di ragukan lagi. Testimoni dan kesaksian para konsumen telah menjadikan bukti nyata akan mutu dari Produk PT Natural Nusantara (NASA).

Cara Pemakaian Moreskin :
  • Basuh kulit wajah anda dengan menggunakan air bersih, kemudian usapkan sabun pembersih wajah (Transparant Whitening Soap) pada bagian wajah dan leher secukupnya dan lakukan pemijatan dengan gerakan memutar keluar. Setelah itu bilas menggunakan air hingga bersih.
  • Gunakan selembar kapas untuk menuangkan Cleansing Whitening kemudian usapkan secara lembut merata kearah luar pada wajah
  • Oleskan beberapa tetes Serum di sekitar wajah dan usapkan dengan lembut keatas dan keluar
  • Oleskan Day Cream / Night Cream Moreskin secara lembut merata dengan gerakan keatas dan keluar
  • Sebagai akhir pemakaian, selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari

Bunda dan sista bisa langsung menghubungi kami sekarang juga untuk melakukan pemesanan atau mendapatkan informasi mengenai Moreskin Skin Care dan seluruh jenis produk-produk Nasa :

SMS/WA: 08566611146
BBM: 74F905BB
TELP: 08126130701

Format Pemesanan Moreskin :
SKIN # JUMLAH # NAMA & ALAMAT & NO.HP

Pastikan untuk mendapatkan produk-produk Nasa hanya dari Distributor Resmi Nasa. Hanya Agen / Distributor yang memiliki jaminan keamanan dan keaslian produk.

0 Komentar untuk "Moreskin Produk Nasa Untuk Perawatan Wajah"

Back To Top