Agen Crystal X Asli 100% Bergaransi PT Natural Nusantara (NASA) dan Seluruh Produk-Produk NASA, SMS/WA 08566611146 - BBM 74F905BB Pengiriman produk NASA ke seluruh Kota Tercepat, Akurat dan Tepat Waktu

"Jaminan CRYSTAL X ASLI Hanya Dari DISTRIBUTOR RESMI"

Kombinasi Paket Diet dengan Acaiplus Nasa

acaiplus nasa

Sehat dan menyehatkan, banyak sekali produk-produk alami yang bisa kita manfaatkan untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat terawat. Terutama untuk mengatasi masalah obesitas/kegemukan juga dalam programpenurunan berat badan, PT NASA memiliki produk yang sangat berkualitas, aman dan alami. ACAIPLUS di formulasikan dengan beberapa paduan bahan alam dengan manfaat untuk membantu menurunkan berat badan. ACAIPLUS sangat cocok baik untuk pria atau wanita yang tengah melakukan program diet. Yang di tawarkan NASA dalam hal ini adalah penurunan berat badan secara alami melalaui proses metabolisme tubuh yang normal.


Banyak yang menganggap bahwa program penurunan berat badan itu harus menahan nafsu makan/ mengurangi porsi makan, mencegah beberapa makanan yang mengandung lemak/kolesterol tinggi. Yah memang benar, tapi perlu sedikit di luruskan bahwa kegemukan bukan saja timbul dari berlebihnya makanan yang kita konsumsi. Kegemukan dapat juga di timbulkan oleh beberapa hal yang di luar kesadaran kita selama ini. Seperti;
  • Begadang, banyak orang berpendapat begadang hingga larut malam akan menyebabkan kurus, tapi jangan salah bahwa sesungguhnya begadang akan memicu/membuat tubuh menjadi gemuk apalagi biasaya disertai dengan ngemil (memakan makanan ringan.
  • Tubuh yang kurang aktif secara fisik juga akan menimbulkan pembakaran lemak dalam tubuh berjalan sedikit sehingga besar sekali potensinya untuk mengalami bertambahnya berat badan.
  • Makanan cepat saji juga dapat menjadi faktor penyebab obesitas./kegemukan karena mengandung kalori yang tinggi. 
  • Faktor melahirkan, biasanya wanita setelah melahirkan cenderung mudah mengalami peningkatan berat badan. Walaupun ini tidak bisa dijadikan patokan yang selslunya menyababkan berat badan berlebih, namun di karenakan kebanyakan wanita setelah melahirkan akan sulit mengontrol pola hidup sehat seperti olah raga, makan teratur dan beraktifitas yang membakar lemak.
  • Obat juga bisa majadi biang obesitas, seperti obat anti kejang, obat diabetes, obat antidepresan,  juga steroid. Berlaku bijaklah dam mengkonsumsi obat-obatan jenis ini agar tejaga kondisi tubuh yand ideal.
Dari sekian banyak penyebab peningkatan berat badan yang mengakibatkan tubuh menjadi gemuk, tidak ideal alias kurang langsing, yang sangat dominan adalah Gaya Hidup. Memperbaiki poka dan gaya hidup sehat jauh lebih berharga ketimbang perlakuan diet anda. ACAIPLUS bisa menjadi pilihat tepat untuk meningkatkan kualitas kesehatan hidup anda dan terhindar dari berat badan berlebih. Anda bisa  melatihnya dalam aktifitas sehari-hari untuk menghindarkan resiko obesitas/kegemukan:
  1. Olah Raga Teratur.
    Dengan melakukan olah raga teratur bersamaan dengan mengkonsumsi Produk Nasa ACAIPLUS, tubuh akan terjaga, pembakaran lemak lebih optimal. Minum kapsul ACAIPLUS 2x sehari (sebelum makan).
  2. Konsumsi makanan yang sehat serta rendah lemak. Anda bisa membaca buku kesehatan atau menceri informasi mengenai makanan-makanan sehat penunjang program dies anda dengan kadar rendah lemak
  3. Tertib dan serius serta konsisten menjaga kesehatan tubuh. Yang ingin kami tekankan disini adalah keseimbangan pola makan. Kadang orang cenderung menahan lapar karena takut gemuk, namun sesekali mereka melampiaskan yang tertahan hingga tidak terkontrol, ini jauh akan lebih tidak sehat. Jadi mencoba untuk mengendalikan sedikit-demi sedikit akan lebih baik.
Bahan Dasar Kapsul Diet ACAIPLUS :
Produk Nasa Acaiplus mengandung tiga bahan dasar yang berkualitas dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping, diantaraya :
  • ACAI BERRY 250 mg
    Salah satu jenis buah yang tumbuh di Amerika Selatan, terkenal dalam menahan nafsu makan dan juga menyehatkan dengan meningkatkan metabolisme tubuh. Buah ini memiliki manfaat yang luar biasa khususnya dalam mengurangi berat badan.
  • NONI 200 mg
    Buah NONI atau yang akrab kita menyebut dengan Mengkudu, atau dalam bahasa jawa Pace. Jenis tanaman yang dapat tumbuh di dataran rendah  hingga dataran tinggi (1500dpl) memiliki khasiat dari segi nutrisi, mengkudu tersebut memiliki unsur lengkap yang menyehatkan, juga salah satu antioksidan hebat dan mnegandung antibakteri.
  • GREEN TEA 50mg
    Tentu yang ini sudah tidak asing terdengar di telinga. Salah satu manfaat dan khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan/ obesitas adalah karena teh hijau tersebut mampu memberikan rasa kenyang serta menahan lapar.

Perpaduan dari ketiga bahan tersebut dan dengan formulasi serta komposisi yang tepat menjadikan produk Nasa tersebut sebagai kapsul herbal yang mampu menurunkan berat badan dengan efisien. Dikemas dalam bentuk kapsul yang sangat mudah untuk di konsumsi dan di bawa kemana saja dengan penyajian yang praktis. ACAIPLUS akan menciptakan bentuk tubuh yang ideal dan proporsional. Keberhasilah program diet ada ditangan anda. Segera konsumsi secara rutin dan teratur ACAIPLUS Produk NASA dan rasakan kenyamanan dengan merasakan hidup sehat berkuailtas tanpa obesitas.


Untuk mensukseskan program Diet yang ampuh dan jitu ACAIPLUS harus di kombinasikan dengan Serbuk Beras Merah Natrual (SBMN). Kedua produk Nasa tersebut benar-banar efektif untun menurunkan berat badan. Kualitas dari produk PT Natural Nusantara tersebut tidak di ragukan lagi, selain dari faktor keamanan juga kualitas.


Bagaimana Aturan Minum ACAIPLUS dan SBMN

Pagi hari :
Minum 1 kapsul Acaiplus sebelum makan
Seduh 2 sendok makan SBMN (Beras Merah) di campur dengan air hangat secukupnya

Siang Hari :
Seduh 2 sendok makan SBMN (Beras Merah) di campur dengan air hangat secukupnya

Sore/Malam hari :
Minum 1 kapsul Acaiplus sebelum tidur
Seduh 2 sendok makan SBMN (Beras Merah) di campur dengan air hangat secukupnya

kapsul diet acaiplus nasa
Nama Produk : ACAIPLUS

Isi : 60 Kapsul

Harga : Rp 200.000,-

Ket.: Formula Diet

Cara Pemesanan :
ACAY # Jumlah # Nama & Alamat # No.HP

Kirim :
SMS/WA : 08566611146
BBM: 74F905BB
Pastikan membeli produk NASA hanya melalui Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Tag : Produk NASA
0 Komentar untuk "Kombinasi Paket Diet dengan Acaiplus Nasa"

Back To Top